Sunday, March 16, 2008

● Industri oil & gas; 3 posisi


LOWONGAN KERJA

Perusahaan yang bergerak di industri Oil & Gas mencari personnel yang berkualitas untuk posisi :

1. Regional Sales Executive, Process Automation (Analysers):
Lulusan min. D3/S1 Electrical/Fisika/Instrumentation dengan IP min. 3.0; Pengalaman min. 2 tahun di bidang Marketing untuk Process Instrumentation Industries. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris lisan/tulisan dan dapat mengoperasikan engineer software; Bersedia ditempatkan di mana saja dan mau berpergian ke luar kota; Mempunyai seni negosiasi yang meyakinkan dan bagus; Harus mempunyai motor/mobil.

2. Sales Marketing:
Wanita muda berusia 18-27 tahun yang energik dan mempunyai penamplian menarik: Lulusan min. D3/S1, berpengalaman min. 1 tahun di bidang Marketing (Oil & Gas Preffered), fresh graduate welcome; Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris lisan/tulisan dan dapat mangoperasikan computer. Bersedia ditempatkan di luar Jakarta maupun berpergian ke luar kota; Memiliki pengetahuan mengenai proses tender; Mempunyai seni negosiasi dan komunikasi yang bagus; Mempunyai kenalan/relasi di perusahaan perminyakan adalah nilai plus; Harus mempunyai motor/mobil.

3. Accounting/Shipping Staff:
Wanita muda berusia 18-25 tahun; Min. D3 graduate, fresh graduate welcome; Pengalaman sebagai Accounting Staff min. 1 tahun; Cekatan, teliti dan terbiasa bekerja detail den pressure.

Jika anda berminat dan memenuhi syarat, silahkan kirim CV dan Surat Lamaran beserta foto dalam 2 minggu ke :

PT. BRANKY BUMIASRI
Jl. RE. Martadinata Rukan Permata Ancol Blok i-22
Jakarta Utara – 14350
Attn: Mr. Andry
E-mail: andry_stephen@yahoo.com